• Muhammad Ali Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu.
    Asli: The fight is won or lost far away from witnesses behind the lines, in the gym, and out there on the road, long before I dance under those lights.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat 1942-
    Muhammad Ali
    - +
    +26
...
Muhammad Ali - Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu.
Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu. dari : Muhammad Ali
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu.
- Muhammad Ali JagoKata.com