• Morihei Ueshiba Apakah hati Anda cukup besar untuk menyelimuti musuh Anda, Anda dapat melihat tepat melalui mereka dan menghindari serangan mereka. Dan sekali Anda menyelimuti mereka, Anda akan mampu membimbing mereka ke jalan yang ditunjukkan kepada Anda oleh langit dan bumi.
    Morihei Ueshiba
    Seniman bela diri dan pendiri Aikido dari Jepang 1883-1969
    Morihei Ueshiba
    - +
    +15
...
Morihei Ueshiba - Apakah hati Anda cukup besar untuk menyelimuti musuh Anda, Anda dapat melihat tepat melalui mereka dan menghindari serangan mereka. Dan sekali Anda menyelimuti mereka, Anda akan mampu membimbing mereka ke jalan yang ditunjukkan kepada Anda oleh langit dan bumi.
Apakah hati Anda cukup besar untuk menyelimuti musuh Anda, Anda dapat melihat tepat melalui mereka dan menghindari serangan mereka. Dan sekali Anda menyelimuti mereka, Anda akan mampu membimbing mereka ke jalan yang ditunjukkan kepada Anda oleh langit dan bumi. dari : Morihei Ueshiba
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Apakah hati Anda cukup besar untuk menyelimuti musuh Anda, Anda dapat melihat tepat melalui mereka dan menghindari serangan mereka. Dan sekali Anda menyelimuti mereka, Anda akan mampu membimbing mereka ke jalan yang ditunjukkan kepada Anda oleh langit dan bumi.
- Morihei Ueshiba JagoKata.com