• Moemoe Rizal Terima kasih Pak, Kata Monyakul, keluarga bukan sesuatu yang bisa Anda buat atau bentuk . Keluarga ada untuk Anda. Untuk apa pun itu. Jadi Monyakul menerima siapa aku. Saya senang mendengarnya, Tuan. Keluarga bantu keluarga.
    Asli: Thank you Mister, Said Monyakul, family not something you can create or shape shape. Family is there for you. For whatever it is. So Monyakul accept who I am. I am happy to hear that, Mister. Family help family.
    Sumber: The Journal
    Moemoe Rizal
    - +
    -1
...
Moemoe Rizal - Terima kasih Pak, Kata Monyakul, keluarga bukan sesuatu yang bisa Anda buat atau bentuk . Keluarga ada untuk Anda. Untuk apa pun itu. Jadi Monyakul menerima siapa aku. Saya senang mendengarnya, Tuan. Keluarga bantu keluarga.
Terima kasih Pak, Kata Monyakul, keluarga bukan sesuatu yang bisa Anda buat atau bentuk . Keluarga ada untuk Anda. Untuk apa pun itu. Jadi Monyakul menerima siapa aku. Saya senang mendengarnya, Tuan. Keluarga bantu keluarga. dari : Moemoe Rizal
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Terima kasih Pak, Kata Monyakul, keluarga bukan sesuatu yang bisa Anda buat atau bentuk . Keluarga ada untuk Anda. Untuk apa pun itu. Jadi Monyakul menerima siapa aku. Saya senang mendengarnya, Tuan. Keluarga bantu keluarga.
- Moemoe Rizal JagoKata.com