• Milan Kundera Kebodohan orang berasal dari memiliki jawaban untuk segalanya. Kebijaksanaan novel berasal dari memiliki pertanyaan untuk segalanya.
    Asli: The stupidity of people comes from having an answer for everything. The wisdom of the novel comes from having a question for everything.
    Milan Kundera
    Penulis dan pengkritik dari Ceko 1929-2023
    Milan Kundera
    - +
     0
...
Milan Kundera - Kebodohan orang berasal dari memiliki jawaban untuk segalanya. Kebijaksanaan novel berasal dari memiliki pertanyaan untuk segalanya.
Kebodohan orang berasal dari memiliki jawaban untuk segalanya. Kebijaksanaan novel berasal dari memiliki pertanyaan untuk segalanya. dari : Milan Kundera
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kebodohan orang berasal dari memiliki jawaban untuk segalanya. Kebijaksanaan novel berasal dari memiliki pertanyaan untuk segalanya.
- Milan Kundera JagoKata.com