• Michel Foucault Tidak ada pembentukkan kebenaran tanpa posisi esensial dari yang lain. Kebenaran tidak pernah sama. Hanya ada kebenaran dalam bentuk dunia lain dan kehidupan lainnya.
    Asli: Il n’y a pas d’instauration de la vérité sans une position essentielle de l’altérité. La vérité, ce n’est jamais le même. Il ne peut y avoir de vérité que dans la forme de l’autre monde et de la vie autre.
    Sumber: Le courage de la vérité
    Michel Foucault
    Eseis dan filsuf dari Perancis 1926-1984
    Michel Foucault
    - +
    +15
...
Michel Foucault - Tidak ada pembentukkan kebenaran tanpa posisi esensial dari yang lain. Kebenaran tidak pernah sama. Hanya ada kebenaran dalam bentuk dunia lain dan kehidupan lainnya.
Tidak ada pembentukkan kebenaran tanpa posisi esensial dari yang lain. Kebenaran tidak pernah sama. Hanya ada kebenaran dalam bentuk dunia lain dan kehidupan lainnya. dari : Michel Foucault
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak ada pembentukkan kebenaran tanpa posisi esensial dari yang lain. Kebenaran tidak pernah sama. Hanya ada kebenaran dalam bentuk dunia lain dan kehidupan lainnya.
- Michel Foucault JagoKata.com