• Michel Eyquem De Montaigne Ketika saya diserang oleh pikiran yang suram, tidak ada yang membantu saya selain berlari ke buku-buku saya, mereka dengan cepat menyerap saya dan mengusir awan dari pikiran saya.
    Asli: When I am attacked by gloomy thoughts, nothing helps me so much as running to my books, they quickly absorb me and banish the clouds from my mind.
    Michel Eyquem De Montaigne
    Essaysit dan filsuf dari Perancis 1533-1592
    Michel Eyquem De Montaigne
    - +
    +1
...
Michel Eyquem De Montaigne - Ketika saya diserang oleh pikiran yang suram, tidak ada yang membantu saya selain berlari ke buku-buku saya, mereka dengan cepat menyerap saya dan mengusir awan dari pikiran saya.
Ketika saya diserang oleh pikiran yang suram, tidak ada yang membantu saya selain berlari ke buku-buku saya, mereka dengan cepat menyerap saya dan mengusir awan dari pikiran saya. dari : Michel Eyquem De Montaigne
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ketika saya diserang oleh pikiran yang suram, tidak ada yang membantu saya selain berlari ke buku-buku saya, mereka dengan cepat menyerap saya dan mengusir awan dari pikiran saya.
- Michel Eyquem De Montaigne JagoKata.com