• Michael Wilding Anda dapat memilih aktor dengan tatapan mengkilap yang muncul di mata mereka ketika percakapan berjalan menjauh dari diri mereka sendiri.
    Asli: You can pick out actors by the glazed look that comes into their eyes when the conversation wanders away from themselves.
    Michael Wilding
    - +
    +1
...
Michael Wilding - Anda dapat memilih aktor dengan tatapan mengkilap yang muncul di mata mereka ketika percakapan berjalan menjauh dari diri mereka sendiri.
Anda dapat memilih aktor dengan tatapan mengkilap yang muncul di mata mereka ketika percakapan berjalan menjauh dari diri mereka sendiri. dari : Michael Wilding
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Anda dapat memilih aktor dengan tatapan mengkilap yang muncul di mata mereka ketika percakapan berjalan menjauh dari diri mereka sendiri.
- Michael Wilding JagoKata.com