• Michael Jordan Permainan basket adalah segalanya untukku. Tempatku berlindung, tempat kemana aku selalu pergi ketika aku membutuhkan kenyamanan dan kedamaian. Basket selalu menjadi tempat dari rasa sakit yang kuat, kebahagiaan dan kepuasan terbesar. Basket dan diriku adalah sebuah hubungan yang telah berkembang seiring waktu, memberikan kehormatan dan kecintaan terhadap permainan tersebut.
    Asli: The game of basketball has been everything to me. My place of refuge, place I’ve always gone where I needed comfort and peace. It’s been the site of intense pain and the most intense feelings of joy and satisfaction. It’s a relationship that has evolved over time, given me the greatest respect and love for the game.
    Michael Jordan
    Pemain bola basket dari Amerika Serikat 1963-
    Michael Jordan
    - +
    +16
...
Michael Jordan - Permainan basket adalah segalanya untukku. Tempatku berlindung, tempat kemana aku selalu pergi ketika aku membutuhkan kenyamanan dan kedamaian. Basket selalu menjadi tempat dari rasa sakit yang kuat, kebahagiaan dan kepuasan terbesar. Basket dan diriku adalah sebuah hubungan yang telah berkembang seiring waktu, memberikan kehormatan dan kecintaan terhadap permainan tersebut.
Permainan basket adalah segalanya untukku. Tempatku berlindung, tempat kemana aku selalu pergi ketika aku membutuhkan kenyamanan dan kedamaian. Basket selalu menjadi tempat dari rasa sakit yang kuat, kebahagiaan dan kepuasan terbesar. Basket dan diriku adalah sebuah hubungan yang telah berkembang seiring waktu, memberikan kehormatan dan kecintaan terhadap permainan tersebut. dari : Michael Jordan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Permainan basket adalah segalanya untukku. Tempatku berlindung, tempat kemana aku selalu pergi ketika aku membutuhkan kenyamanan dan kedamaian. Basket selalu menjadi tempat dari rasa sakit yang kuat, kebahagiaan dan kepuasan terbesar. Basket dan diriku adalah sebuah hubungan yang telah berkembang seiring waktu, memberikan kehormatan dan kecintaan terhadap permainan tersebut.
- Michael Jordan JagoKata.com