• Michael Jordan Aku sudah gagal lebih dari 9000 tembakan dalam karirku. Aku sudah kalah hampir 300 pertandingan. 26 kali, aku dipercaya untuk melempar tembakan kemenangan dan aku gagal. Aku sudah gagal lagi dan lagi dalam hidupku. Itulah mengapa aku sukses.
    Asli: I’ve missed more than 9000 shots in my career. I’ve lost almost 300 games. 26 times, I’ve been trusted to take the game winning shot and missed. I’ve failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed.
    Michael Jordan
    Pemain bola basket dari Amerika Serikat 1963-
    Michael Jordan
    - +
    +15
Michael Jordan - Aku sudah gagal lebih dari 9000 tembakan dalam karirku. Aku sudah kalah hampir 300 pertandingan. 26 kali, aku dipercaya untuk melempar tembakan kemenangan dan aku gagal. Aku sudah gagal lagi dan lagi dalam hidupku. Itulah mengapa aku sukses.
Aku sudah gagal lebih dari 9000 tembakan dalam karirku. Aku sudah kalah hampir 300 pertandingan. 26 kali, aku dipercaya untuk melempar tembakan kemenangan dan aku gagal. Aku sudah gagal lagi dan lagi dalam hidupku. Itulah mengapa aku sukses. dari : Michael Jordan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Aku sudah gagal lebih dari 9000 tembakan dalam karirku. Aku sudah kalah hampir 300 pertandingan. 26 kali, aku dipercaya untuk melempar tembakan kemenangan dan aku gagal. Aku sudah gagal lagi dan lagi dalam hidupku. Itulah mengapa aku sukses.
- Michael Jordan JagoKata.com