• Michael Jackson Di dunia yang penuh dengan kebencian, kita harus tetap berani berharap. Dalam dunia yang penuh dengan kemarahan kita harus tetap berani hidup dengan nyaman Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita harus tetap berani untuk bermimpi dan di dunia yang penuh dengan keraguan, kita harus tetap berani percaya.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +107
Michael Jackson - Di dunia yang penuh dengan kebencian, kita harus tetap berani berharap.
Dalam dunia yang penuh dengan kemarahan kita harus tetap berani hidup dengan nyaman
Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita harus tetap berani untuk bermimpi dan di dunia yang penuh dengan keraguan, kita harus tetap berani percaya.
Di dunia yang penuh dengan kebencian, kita harus tetap berani berharap. Dalam dunia yang penuh dengan kemarahan kita harus tetap berani hidup dengan nyaman Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita harus tetap berani untuk bermimpi dan di dunia yang penuh dengan keraguan, kita harus tetap berani percaya. oleh: Michael Jackson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di dunia yang penuh dengan kebencian, kita harus tetap berani berharap. Dalam dunia yang penuh dengan kemarahan kita harus tetap berani hidup dengan nyaman Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita harus tetap berani untuk bermimpi dan di dunia yang penuh dengan keraguan, kita harus tetap berani percaya.
- Michael Jackson
JagoKata.com