• Michael Jackson Dengan dua anak saya sendiri, saya tahu apa artinya menyeimbangkan tuntutan keluarga dan karier - dan mari kita bahkan tidak berbicara tentang mencari kencan untuk diri saya sendiri. Rabbi Shmuley terus memberitahuku bahwa dia akan mencarikanku wanita yang sempurna. Tanggapan saya adalah, 'Selama dia bukan jurnalis'.
    Asli: With two children of my own, I know what it means to balance the demands of family and career - and let's not even talk about finding a date for myself. Rabbi Shmuley keeps telling me he'll find me the perfect woman. My response is, 'As long as she's not a journalist'.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Dengan dua anak saya sendiri, saya tahu apa artinya menyeimbangkan tuntutan keluarga dan karier - dan mari kita bahkan tidak berbicara tentang mencari kencan untuk diri saya sendiri. Rabbi Shmuley terus memberitahuku bahwa dia akan mencarikanku wanita yang sempurna. Tanggapan saya adalah, 'Selama dia bukan jurnalis'.
Dengan dua anak saya sendiri, saya tahu apa artinya menyeimbangkan tuntutan keluarga dan karier - dan mari kita bahkan tidak berbicara tentang mencari kencan untuk diri saya sendiri. Rabbi Shmuley terus memberitahuku bahwa dia akan mencarikanku wanita yang sempurna. Tanggapan saya adalah, 'Selama dia bukan jurnalis'. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dengan dua anak saya sendiri, saya tahu apa artinya menyeimbangkan tuntutan keluarga dan karier - dan mari kita bahkan tidak berbicara tentang mencari kencan untuk diri saya sendiri. Rabbi Shmuley terus memberitahuku bahwa dia akan mencarikanku wanita yang sempurna. Tanggapan saya adalah, 'Selama dia bukan jurnalis'.
- Michael Jackson JagoKata.com