• Michael Jackson Guru selalu menggunakan saya sebagai contoh untuk kelas bahasa Inggris yang baik dan cerita yang bagus karena kami semua harus menulis cerita yang sama. Tapi dia biasa membuat saya tampil di depan - yang saya benci - dan membacakan cerita saya di depan kelas dan saya akan mendapat tepuk tangan meriah. Bukan karena siapa saya, tetapi karena mereka benar-benar menikmati cerita yang saya tulis.
    Asli: The teacher always used me as an example to the class of good English and good storytelling because we all had to write the same stories. But she used to make me go out front - which I hated - and read my story to the class and I would get huge applause. Not because of who I was but because they truly enjoyed the stories I wrote.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Guru selalu menggunakan saya sebagai contoh untuk kelas bahasa Inggris yang baik dan cerita yang bagus karena kami semua harus menulis cerita yang sama. Tapi dia biasa membuat saya tampil di depan - yang saya benci - dan membacakan cerita saya di depan kelas dan saya akan mendapat tepuk tangan meriah. Bukan karena siapa saya, tetapi karena mereka benar-benar menikmati cerita yang saya tulis.
Guru selalu menggunakan saya sebagai contoh untuk kelas bahasa Inggris yang baik dan cerita yang bagus karena kami semua harus menulis cerita yang sama. Tapi dia biasa membuat saya tampil di depan - yang saya benci - dan membacakan cerita saya di depan kelas dan saya akan mendapat tepuk tangan meriah. Bukan karena siapa saya, tetapi karena mereka benar-benar menikmati cerita yang saya tulis. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Guru selalu menggunakan saya sebagai contoh untuk kelas bahasa Inggris yang baik dan cerita yang bagus karena kami semua harus menulis cerita yang sama. Tapi dia biasa membuat saya tampil di depan - yang saya benci - dan membacakan cerita saya di depan kelas dan saya akan mendapat tepuk tangan meriah. Bukan karena siapa saya, tetapi karena mereka benar-benar menikmati cerita yang saya tulis.
- Michael Jackson JagoKata.com