• Michael Jackson Semua yang saya cintai ada di balik gerbang itu. Kami memiliki gajah, jerapah, buaya, dan segala jenis harimau dan singa. Dan - dan kami memiliki banyak bus anak-anak, yang tidak bisa melihat hal-hal itu. Mereka melahirkan anak-anak yang sakit, dan menikmatinya.
    Asli: Everything that I love is behind those gates. We have elephants, and giraffes, and crocodiles, and every kind of tigers and lions. And - and we have bus loads of kids, who don't get to see those things. They come up sick children, and enjoy it.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +3
...
Michael Jackson - Semua yang saya cintai ada di balik gerbang itu. Kami memiliki gajah, jerapah, buaya, dan segala jenis harimau dan singa. Dan - dan kami memiliki banyak bus anak-anak, yang tidak bisa melihat hal-hal itu. Mereka melahirkan anak-anak yang sakit, dan menikmatinya.
Semua yang saya cintai ada di balik gerbang itu. Kami memiliki gajah, jerapah, buaya, dan segala jenis harimau dan singa. Dan - dan kami memiliki banyak bus anak-anak, yang tidak bisa melihat hal-hal itu. Mereka melahirkan anak-anak yang sakit, dan menikmatinya. dari : Michael Jackson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Semua yang saya cintai ada di balik gerbang itu. Kami memiliki gajah, jerapah, buaya, dan segala jenis harimau dan singa. Dan - dan kami memiliki banyak bus anak-anak, yang tidak bisa melihat hal-hal itu. Mereka melahirkan anak-anak yang sakit, dan menikmatinya.
- Michael Jackson JagoKata.com