• Michael Jackson Tak perlu dikatakan lagi, saya menyukai interaksi antara kedua jenis kelamin; itu adalah bagian alami dari hidup dan saya mencintai wanita. Saya hanya berpikir bahwa ketika seks digunakan sebagai bentuk pemerasan atau kekuasaan, itu adalah penggunaan salah satu pemberian Tuhan yang menjijikkan.
    Asli: Needless to say, I love the interaction between the sexes; it is a natural part of life and I love women. I just think that when sex is used as a form of blackmail or power, it's a repugnant use of one of God's gifts.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Tak perlu dikatakan lagi, saya menyukai interaksi antara kedua jenis kelamin; itu adalah bagian alami dari hidup dan saya mencintai wanita. Saya hanya berpikir bahwa ketika seks digunakan sebagai bentuk pemerasan atau kekuasaan, itu adalah penggunaan salah satu pemberian Tuhan yang menjijikkan.
Tak perlu dikatakan lagi, saya menyukai interaksi antara kedua jenis kelamin; itu adalah bagian alami dari hidup dan saya mencintai wanita. Saya hanya berpikir bahwa ketika seks digunakan sebagai bentuk pemerasan atau kekuasaan, itu adalah penggunaan salah satu pemberian Tuhan yang menjijikkan. dari : Michael Jackson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tak perlu dikatakan lagi, saya menyukai interaksi antara kedua jenis kelamin; itu adalah bagian alami dari hidup dan saya mencintai wanita. Saya hanya berpikir bahwa ketika seks digunakan sebagai bentuk pemerasan atau kekuasaan, itu adalah penggunaan salah satu pemberian Tuhan yang menjijikkan.
- Michael Jackson JagoKata.com