• Michael Jackson Saya berkata, 'Kamu harus menyelimuti saya' atau 'kamu harus menyelimuti dia', artinya selimut adalah berkah. Ini adalah cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian.
    Asli: I say, ‘You should blanket me’ or ‘you should blanket her’, meaning like a blanket is a blessing. It’s a way of showing love and caring.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya berkata, 'Kamu harus menyelimuti saya' atau 'kamu harus menyelimuti dia', artinya selimut adalah berkah. Ini adalah cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian.
Saya berkata, 'Kamu harus menyelimuti saya' atau 'kamu harus menyelimuti dia', artinya selimut adalah berkah. Ini adalah cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian. dari : Michael Jackson
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya berkata, 'Kamu harus menyelimuti saya' atau 'kamu harus menyelimuti dia', artinya selimut adalah berkah. Ini adalah cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian.
- Michael Jackson JagoKata.com