• Michael Jackson Begitu populernya bir, minuman beralkohol terlaris di dunia, sehingga sering kali dianggap remeh. Namun analisis ilmiah menunjukkan bahwa segelas bir memiliki aroma dan rasa yang sama banyaknya dengan anggur berkualitas. Tidak semua orang memahami hal ini, tetapi semakin banyak orang yang mengerti.
    Asli: So popular is beer, the world's best-selling alcoholic drink, that it is often taken for granted. Yet scientific analysis shows that a glass of beer has within it as many aromas and flavors as fine wine. Not everyone understands this, but an increasing number of people do.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Begitu populernya bir, minuman beralkohol terlaris di dunia, sehingga sering kali dianggap remeh. Namun analisis ilmiah menunjukkan bahwa segelas bir memiliki aroma dan rasa yang sama banyaknya dengan anggur berkualitas. Tidak semua orang memahami hal ini, tetapi semakin banyak orang yang mengerti.
Begitu populernya bir, minuman beralkohol terlaris di dunia, sehingga sering kali dianggap remeh. Namun analisis ilmiah menunjukkan bahwa segelas bir memiliki aroma dan rasa yang sama banyaknya dengan anggur berkualitas. Tidak semua orang memahami hal ini, tetapi semakin banyak orang yang mengerti. dari : Michael Jackson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Begitu populernya bir, minuman beralkohol terlaris di dunia, sehingga sering kali dianggap remeh. Namun analisis ilmiah menunjukkan bahwa segelas bir memiliki aroma dan rasa yang sama banyaknya dengan anggur berkualitas. Tidak semua orang memahami hal ini, tetapi semakin banyak orang yang mengerti.
- Michael Jackson JagoKata.com