• Michael Jackson Suatu hari ayahku berkata, "Jika kalian berhenti bernyanyi, aku akan menjatuhkanmu seperti kentang panas." Itu yang dia katakan. Itu menyakiti saya. Anda tidak mengatakan itu kepada anak-anak dan saya tidak pernah melupakannya.
    Asli: One day my dad said, "If you guys ever stop singing, I'll drop you like a hot potato." That's what he said. It hurt me. You don't say that to children and I never forgot it.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
Loading...
Michael Jackson - Suatu hari ayahku berkata, "Jika kalian berhenti bernyanyi, aku akan menjatuhkanmu seperti kentang panas." Itu yang dia katakan. Itu menyakiti saya. Anda tidak mengatakan itu kepada anak-anak dan saya tidak pernah melupakannya.
Suatu hari ayahku berkata, "Jika kalian berhenti bernyanyi, aku akan menjatuhkanmu seperti kentang panas." Itu yang dia katakan. Itu menyakiti saya. Anda tidak mengatakan itu kepada anak-anak dan saya tidak pernah melupakannya. oleh: Michael Jackson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Suatu hari ayahku berkata, "Jika kalian berhenti bernyanyi, aku akan menjatuhkanmu seperti kentang panas." Itu yang dia katakan. Itu menyakiti saya. Anda tidak mengatakan itu kepada anak-anak dan saya tidak pernah melupakannya.
- Michael Jackson
JagoKata.com