• Michael Jackson Lihatlah berapa banyak aktor atau penghibur hebat yang tersesat di dunia karena mereka tampil pada suatu malam dan hanya itu. Dengan film, Anda menangkapnya, itu ditayangkan di seluruh dunia dan itu ada selamanya.
    Asli: Look at how many great actors or entertainers have been lost to the world because they did a performance one night and that was it. With film, you capture that, it's shown all over the world and it's there forever.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    -1
Loading...
Michael Jackson - Lihatlah berapa banyak aktor atau penghibur hebat yang tersesat di dunia karena mereka tampil pada suatu malam dan hanya itu. Dengan film, Anda menangkapnya, itu ditayangkan di seluruh dunia dan itu ada selamanya.
Lihatlah berapa banyak aktor atau penghibur hebat yang tersesat di dunia karena mereka tampil pada suatu malam dan hanya itu. Dengan film, Anda menangkapnya, itu ditayangkan di seluruh dunia dan itu ada selamanya. oleh: Michael Jackson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Lihatlah berapa banyak aktor atau penghibur hebat yang tersesat di dunia karena mereka tampil pada suatu malam dan hanya itu. Dengan film, Anda menangkapnya, itu ditayangkan di seluruh dunia dan itu ada selamanya.
- Michael Jackson
JagoKata.com