• Michael Jackson Saya suka John Travolta, yang datang dari pertunjukan Kotter itu. Tidak ada yang tahu dia bisa menari atau melakukan semua hal itu. Dia seperti - boom. Sebelum dia menyadarinya, dia adalah Brando hebat berikutnya atau semacamnya.
    Asli: I love John Travolta, who came off that Kotter show. Nobody knew he could dance or do all of those things. He is like - boom. Before he knew it, he was the next big Brando or something.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya suka John Travolta, yang datang dari pertunjukan Kotter itu. Tidak ada yang tahu dia bisa menari atau melakukan semua hal itu. Dia seperti - boom. Sebelum dia menyadarinya, dia adalah Brando hebat  berikutnya atau semacamnya.
Saya suka John Travolta, yang datang dari pertunjukan Kotter itu. Tidak ada yang tahu dia bisa menari atau melakukan semua hal itu. Dia seperti - boom. Sebelum dia menyadarinya, dia adalah Brando hebat berikutnya atau semacamnya. dari : Michael Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya suka John Travolta, yang datang dari pertunjukan Kotter itu. Tidak ada yang tahu dia bisa menari atau melakukan semua hal itu. Dia seperti - boom. Sebelum dia menyadarinya, dia adalah Brando hebat berikutnya atau semacamnya.
- Michael Jackson JagoKata.com