• Michael Jackson Dan saya ingat pergi ke studio rekaman dan ada taman di seberang jalan dan saya akan melihat semua anak bermain dan saya akan menangis karena itu akan membuat saya sedih bahwa saya harus bekerja sebagai gantinya.
    Asli: And I remember going to the record studio and there was a park across the street and I'd see all the children playing and I would cry because it would make me sad that I would have to work instead.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Dan saya ingat pergi ke studio rekaman dan ada taman di seberang jalan dan saya akan melihat semua anak bermain dan saya akan menangis karena itu akan membuat saya sedih bahwa saya harus bekerja sebagai gantinya.
Dan saya ingat pergi ke studio rekaman dan ada taman di seberang jalan dan saya akan melihat semua anak bermain dan saya akan menangis karena itu akan membuat saya sedih bahwa saya harus bekerja sebagai gantinya. dari : Michael Jackson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dan saya ingat pergi ke studio rekaman dan ada taman di seberang jalan dan saya akan melihat semua anak bermain dan saya akan menangis karena itu akan membuat saya sedih bahwa saya harus bekerja sebagai gantinya.
- Michael Jackson JagoKata.com