• Michael Jackson Nah, terutama sekarang saya menyadari - dan kemudian - saya akan melakukan sekolah saya yang tiga jam dengan tutor dan setelah itu saya akan pergi ke studio rekaman dan rekaman, dan saya akan merekam selama berjam-jam sampai waktunya. pergi tidur.
    Asli: Well, especially now I come to realize - and then - I would do my schooling which was three hours with a tutor and right after that I would go to the recording studio and record, and I'd record for hours and hours until it's time to go to sleep.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +2
Loading...
Michael Jackson - Nah, terutama sekarang saya menyadari - dan kemudian - saya akan melakukan sekolah saya yang tiga jam dengan tutor dan setelah itu saya akan pergi ke studio rekaman dan rekaman, dan saya akan merekam selama berjam-jam sampai waktunya. pergi tidur.
Nah, terutama sekarang saya menyadari - dan kemudian - saya akan melakukan sekolah saya yang tiga jam dengan tutor dan setelah itu saya akan pergi ke studio rekaman dan rekaman, dan saya akan merekam selama berjam-jam sampai waktunya. pergi tidur. oleh: Michael Jackson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Nah, terutama sekarang saya menyadari - dan kemudian - saya akan melakukan sekolah saya yang tiga jam dengan tutor dan setelah itu saya akan pergi ke studio rekaman dan rekaman, dan saya akan merekam selama berjam-jam sampai waktunya. pergi tidur.
- Michael Jackson
JagoKata.com