• Michael Jackson Berapa banyak korbannya? Dibantai dengan sia-sia di seluruh negeri, Dan berapa banyak perjuangan yang harus dilakukan? Sebelum kita memilih untuk menjalankan rencana keuntungan Semua orang bernyanyi- Setiap hari ciptakan Sejarah Anda, Setiap jalan yang Anda ambil Anda meninggalkan warisan Anda Setiap tentara mati dalam kemuliaannya Setiap legenda menceritakan tentang penaklukan dan kebebasan.
    Asli: How many victims must that be? Slaughtered in vain across the land, And how many strugles must that be? Before we choose to live the profits plan Everybody sing- Every day create your History, Every path you take you're leaving your legacy Every soldier dies in his glory Every legend tells of conquest and liberty.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +5
...
Michael Jackson - Berapa banyak korbannya? Dibantai dengan sia-sia di seluruh negeri, Dan berapa banyak perjuangan yang harus dilakukan? Sebelum kita memilih untuk menjalankan rencana keuntungan Semua orang bernyanyi- Setiap hari ciptakan Sejarah Anda, Setiap jalan yang Anda ambil Anda meninggalkan warisan Anda Setiap tentara mati dalam kemuliaannya Setiap legenda menceritakan tentang penaklukan dan kebebasan.
Berapa banyak korbannya? Dibantai dengan sia-sia di seluruh negeri, Dan berapa banyak perjuangan yang harus dilakukan? Sebelum kita memilih untuk menjalankan rencana keuntungan Semua orang bernyanyi- Setiap hari ciptakan Sejarah Anda, Setiap jalan yang Anda ambil Anda meninggalkan warisan Anda Setiap tentara mati dalam kemuliaannya Setiap legenda menceritakan tentang penaklukan dan kebebasan. dari : Michael Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Berapa banyak korbannya? Dibantai dengan sia-sia di seluruh negeri, Dan berapa banyak perjuangan yang harus dilakukan? Sebelum kita memilih untuk menjalankan rencana keuntungan Semua orang bernyanyi- Setiap hari ciptakan Sejarah Anda, Setiap jalan yang Anda ambil Anda meninggalkan warisan Anda Setiap tentara mati dalam kemuliaannya Setiap legenda menceritakan tentang penaklukan dan kebebasan.
- Michael Jackson JagoKata.com