• Michael Jackson Aku sangat mencintai keluargaku. Saya berharap saya dapat melihat mereka lebih sering daripada saya. Tapi kami mengerti karena kami keluarga bisnis pertunjukan dan kami semua bekerja.
    Asli: I love my family very much. I wish I could see them a little more often than I do. But we understand because we're a show business family and we all work.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +2
...
Michael Jackson - Aku sangat mencintai keluargaku. Saya berharap saya dapat melihat mereka lebih sering daripada saya. Tapi kami mengerti karena kami keluarga bisnis pertunjukan dan kami semua bekerja.
Aku sangat mencintai keluargaku. Saya berharap saya dapat melihat mereka lebih sering daripada saya. Tapi kami mengerti karena kami keluarga bisnis pertunjukan dan kami semua bekerja. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Aku sangat mencintai keluargaku. Saya berharap saya dapat melihat mereka lebih sering daripada saya. Tapi kami mengerti karena kami keluarga bisnis pertunjukan dan kami semua bekerja.
- Michael Jackson JagoKata.com