• Michael Jackson Anak-anak itu penyayang, mereka tidak bergosip, mereka tidak mengeluh, mereka hanya berhati terbuka. Mereka siap untuk Anda. Mereka tidak menghakimi. Mereka tidak melihat sesuatu melalui warna. Mereka sangat seperti anak kecil. Itulah masalahnya dengan orang dewasa: mereka kehilangan kualitas seperti anak kecil.
    Asli: Children are loving, they don't gossip, they don't complain, they're just openhearted. They're ready for you. They don't judge. They don't see things by way of color. They're very child-like. That's the problem with adults: they lose that child-like quality.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Anak-anak itu penyayang, mereka tidak bergosip, mereka tidak mengeluh, mereka hanya berhati terbuka. Mereka siap untuk Anda. Mereka tidak menghakimi. Mereka tidak melihat sesuatu melalui warna. Mereka sangat seperti anak kecil. Itulah masalahnya dengan orang dewasa: mereka kehilangan kualitas seperti anak kecil.
Anak-anak itu penyayang, mereka tidak bergosip, mereka tidak mengeluh, mereka hanya berhati terbuka. Mereka siap untuk Anda. Mereka tidak menghakimi. Mereka tidak melihat sesuatu melalui warna. Mereka sangat seperti anak kecil. Itulah masalahnya dengan orang dewasa: mereka kehilangan kualitas seperti anak kecil. dari : Michael Jackson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Anak-anak itu penyayang, mereka tidak bergosip, mereka tidak mengeluh, mereka hanya berhati terbuka. Mereka siap untuk Anda. Mereka tidak menghakimi. Mereka tidak melihat sesuatu melalui warna. Mereka sangat seperti anak kecil. Itulah masalahnya dengan orang dewasa: mereka kehilangan kualitas seperti anak kecil.
- Michael Jackson JagoKata.com