• Michael Jackson Ada Michael Jackson, Raja Pop, seorang superstar penyendiri yang memiliki segalanya dan tidak membutuhkan siapa pun. Dan Michael Jackson, anak pemalu di balik topeng, yang bahkan tidak memiliki satu pun teman sejati.
    Asli: There was Michael Jackson, the King of Pop, an aloof superstar who had everything and needed no one. And Michael Jackson, the shy kid under the mask, who lacked even a single real friend.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +2
...
Michael Jackson - Ada Michael Jackson, Raja Pop, seorang superstar penyendiri yang memiliki segalanya dan tidak membutuhkan siapa pun. Dan Michael Jackson, anak pemalu di balik topeng, yang bahkan tidak memiliki satu pun teman sejati.
Ada Michael Jackson, Raja Pop, seorang superstar penyendiri yang memiliki segalanya dan tidak membutuhkan siapa pun. Dan Michael Jackson, anak pemalu di balik topeng, yang bahkan tidak memiliki satu pun teman sejati. dari : Michael Jackson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ada Michael Jackson, Raja Pop, seorang superstar penyendiri yang memiliki segalanya dan tidak membutuhkan siapa pun. Dan Michael Jackson, anak pemalu di balik topeng, yang bahkan tidak memiliki satu pun teman sejati.
- Michael Jackson JagoKata.com