• Michael Jackson Saya telah melihat pengacara yang tidak mewakili saya dan juru bicara yang tidak mengenal saya berbicara untuk saya. Karakter-karakter ini sepertinya selalu muncul dengan tuduhan mengerikan seperti proyek lain, album, video sedang dirilis.
    Asli: I've seen lawyers who don't represent me and spokespeople who do not know me speaking for me. These characters always seem to surface with dreadful allegations just as another project, an album, a video is being released.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
Loading...
Michael Jackson - Saya telah melihat pengacara yang tidak mewakili saya dan juru bicara yang tidak mengenal saya berbicara untuk saya. Karakter-karakter ini sepertinya selalu muncul dengan tuduhan mengerikan seperti proyek lain, album, video sedang dirilis.
Saya telah melihat pengacara yang tidak mewakili saya dan juru bicara yang tidak mengenal saya berbicara untuk saya. Karakter-karakter ini sepertinya selalu muncul dengan tuduhan mengerikan seperti proyek lain, album, video sedang dirilis. oleh: Michael Jackson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya telah melihat pengacara yang tidak mewakili saya dan juru bicara yang tidak mengenal saya berbicara untuk saya. Karakter-karakter ini sepertinya selalu muncul dengan tuduhan mengerikan seperti proyek lain, album, video sedang dirilis.
- Michael Jackson
JagoKata.com