• Michael Jackson Dalam bisnis saya, Anda tidak dapat mempercayai siapa pun karena Anda tidak tahu siapa teman Anda. Menjadi sukses berarti Anda menjadi tawanan.
    Asli: In my business you cant trust anyone because you dont know whos your friend. Becoming successful means you become a prisoner.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Dalam bisnis saya, Anda tidak dapat mempercayai siapa pun karena Anda tidak tahu siapa teman Anda. Menjadi sukses berarti Anda menjadi tawanan.
Dalam bisnis saya, Anda tidak dapat mempercayai siapa pun karena Anda tidak tahu siapa teman Anda. Menjadi sukses berarti Anda menjadi tawanan. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dalam bisnis saya, Anda tidak dapat mempercayai siapa pun karena Anda tidak tahu siapa teman Anda. Menjadi sukses berarti Anda menjadi tawanan.
- Michael Jackson JagoKata.com