• Michael Jackson Saya akan mengatakan sesuatu yang belum pernah saya katakan sebelumnya dan ini adalah kebenaran. Saya tidak punya alasan untuk berbohong kepada Anda dan Tuhan tahu saya mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir semua kesuksesan dan ketenaran saya dan saya menginginkannya, saya menginginkannya karena saya ingin dicintai. Itu saja. Itulah kebenaran yang sebenarnya.
    Asli: I am going to say something I have never said before and this is the truth. I have no reason to lie to you and God knows I am telling the truth. I think all my success and fame and I have wanted it, I have wanted it because I wanted to be loved. That's all. That's the real truth.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
Michael Jackson - Saya akan mengatakan sesuatu yang belum pernah saya katakan sebelumnya dan ini adalah kebenaran. Saya tidak punya alasan untuk berbohong kepada Anda dan Tuhan tahu saya mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir semua kesuksesan dan ketenaran saya dan saya menginginkannya, saya menginginkannya karena saya ingin dicintai. Itu saja. Itulah kebenaran yang sebenarnya.
Saya akan mengatakan sesuatu yang belum pernah saya katakan sebelumnya dan ini adalah kebenaran. Saya tidak punya alasan untuk berbohong kepada Anda dan Tuhan tahu saya mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir semua kesuksesan dan ketenaran saya dan saya menginginkannya, saya menginginkannya karena saya ingin dicintai. Itu saja. Itulah kebenaran yang sebenarnya. dari : Michael Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya akan mengatakan sesuatu yang belum pernah saya katakan sebelumnya dan ini adalah kebenaran. Saya tidak punya alasan untuk berbohong kepada Anda dan Tuhan tahu saya mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir semua kesuksesan dan ketenaran saya dan saya menginginkannya, saya menginginkannya karena saya ingin dicintai. Itu saja. Itulah kebenaran yang sebenarnya.
- Michael Jackson JagoKata.com