• Michael Jackson Saya berkeliling dunia berurusan dengan berlari dan bersembunyi ... Saya tidak bisa berjalan-jalan di taman. Saya tidak bisa pergi ke toko ... Saya harus bersembunyi di kamar. Anda merasa seperti berada di penjara.
    Asli: I go around the world dealing with running and hiding... I can't take a walk in the park . I can't go to the store... I have to hide in the room. You feel like you're in prison.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya berkeliling dunia berurusan dengan berlari dan bersembunyi ... Saya tidak bisa berjalan-jalan di taman. Saya tidak bisa pergi ke toko ... Saya harus bersembunyi di kamar. Anda merasa seperti berada di penjara.
Saya berkeliling dunia berurusan dengan berlari dan bersembunyi ... Saya tidak bisa berjalan-jalan di taman. Saya tidak bisa pergi ke toko ... Saya harus bersembunyi di kamar. Anda merasa seperti berada di penjara. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya berkeliling dunia berurusan dengan berlari dan bersembunyi ... Saya tidak bisa berjalan-jalan di taman. Saya tidak bisa pergi ke toko ... Saya harus bersembunyi di kamar. Anda merasa seperti berada di penjara.
- Michael Jackson JagoKata.com