• Michael Jackson Saya sangat menikmati apa yang saya lakukan dan membawa kegembiraan ke dalam kehidupan orang-orang. Bagi saya, dan jika saya dapat membawa satu detik kegembiraan ke dalam kehidupan seorang anak atau orang dewasa, maka saya telah mencapai ambisi seumur hidup saya.
    Asli: I totally enjoy what I'm doing and bringing joy into people's lives. To me, and if I can bring one second of joy into a child or a grown-up's life, then I have achieved my lifetime ambition.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya sangat menikmati apa yang saya lakukan dan membawa kegembiraan ke dalam kehidupan orang-orang. Bagi saya, dan jika saya dapat membawa satu detik kegembiraan ke dalam kehidupan seorang anak atau orang dewasa, maka saya telah mencapai ambisi seumur hidup saya.
Saya sangat menikmati apa yang saya lakukan dan membawa kegembiraan ke dalam kehidupan orang-orang. Bagi saya, dan jika saya dapat membawa satu detik kegembiraan ke dalam kehidupan seorang anak atau orang dewasa, maka saya telah mencapai ambisi seumur hidup saya. dari : Michael Jackson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya sangat menikmati apa yang saya lakukan dan membawa kegembiraan ke dalam kehidupan orang-orang. Bagi saya, dan jika saya dapat membawa satu detik kegembiraan ke dalam kehidupan seorang anak atau orang dewasa, maka saya telah mencapai ambisi seumur hidup saya.
- Michael Jackson JagoKata.com