• Michael Jackson Saya mencintai para penggemar dan mereka adalah alasan keberadaan profesional saya. Ketika saya di luar sana melakukan pertunjukan dan saya melihat para penggemar menari dan bernyanyi, itulah yang paling saya sukai. Itu hanya perasaan terhebat di dunia.
    Asli: I love the fans and they are the reason for my professional existence. When I'm out there doing a show and I see the fans dancing and singing, that's what I love the most. It's just the greatest feeling in the world.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    -1
...
Michael Jackson - Saya mencintai para penggemar dan mereka adalah alasan keberadaan profesional saya. Ketika saya di luar sana melakukan pertunjukan dan saya melihat para penggemar menari dan bernyanyi, itulah yang paling saya sukai. Itu hanya perasaan terhebat di dunia.
Saya mencintai para penggemar dan mereka adalah alasan keberadaan profesional saya. Ketika saya di luar sana melakukan pertunjukan dan saya melihat para penggemar menari dan bernyanyi, itulah yang paling saya sukai. Itu hanya perasaan terhebat di dunia. dari : Michael Jackson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya mencintai para penggemar dan mereka adalah alasan keberadaan profesional saya. Ketika saya di luar sana melakukan pertunjukan dan saya melihat para penggemar menari dan bernyanyi, itulah yang paling saya sukai. Itu hanya perasaan terhebat di dunia.
- Michael Jackson JagoKata.com