• Melanie Klein Cinta harus mempertimbangkan sifat destuktif. Kemampuan untuk menoleransi perasaan bersalah, atau dengan kata lain tanpa terlalu paranoid atau terbebani oleh perasaan bersalah, merupakan dasar pertimbangan. Tanpa adanya hal ini, gagasan tentang cinta yang tahan lama menjadi tidak berarti.
    Melanie Klein
    Psikoanalitik dari Britania Raya 1882-1960
    Melanie Klein
    - +
     0
...
Melanie Klein - Cinta harus mempertimbangkan sifat destuktif. Kemampuan untuk menoleransi perasaan bersalah, atau dengan kata lain tanpa terlalu paranoid atau terbebani oleh perasaan bersalah, merupakan dasar pertimbangan. Tanpa adanya hal ini, gagasan tentang cinta yang tahan lama menjadi tidak berarti.
Cinta harus mempertimbangkan sifat destuktif. Kemampuan untuk menoleransi perasaan bersalah, atau dengan kata lain tanpa terlalu paranoid atau terbebani oleh perasaan bersalah, merupakan dasar pertimbangan. Tanpa adanya hal ini, gagasan tentang cinta yang tahan lama menjadi tidak berarti. dari : Melanie Klein
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Cinta harus mempertimbangkan sifat destuktif. Kemampuan untuk menoleransi perasaan bersalah, atau dengan kata lain tanpa terlalu paranoid atau terbebani oleh perasaan bersalah, merupakan dasar pertimbangan. Tanpa adanya hal ini, gagasan tentang cinta yang tahan lama menjadi tidak berarti.
- Melanie Klein JagoKata.com