• Meister Eckhart Waktu adalah yang mencegah cahaya menjangkau kita. Tidak ada halangan yang lebih besar bagi Tuhan selain waktu: dan bukan hanya waktu, tetapi juga temporalitas, bukan hanya hal-hal duniawi tetapi juga kasih sayang duniawi, bukan hanya kasih sayang duniawi tetapi juga noda dan bau waktu yang sangat mencekam.
    Asli: Time is what keeps the light from reaching us. There is no greater obstacle to God than time: and not only time but temporalities, not only temporal things but temporal affections, not only temporal affections but the very taint and smell of time.
    Meister Eckhart
    Mistik dari Jerman 1260-1328
    Meister Eckhart
    - +
    +2
Meister Eckhart - Waktu adalah yang mencegah cahaya menjangkau kita. Tidak ada halangan yang lebih besar bagi Tuhan selain waktu: dan bukan hanya waktu, tetapi juga temporalitas, bukan hanya hal-hal duniawi tetapi juga kasih sayang duniawi, bukan hanya kasih sayang duniawi tetapi juga noda dan bau waktu yang sangat mencekam.
Waktu adalah yang mencegah cahaya menjangkau kita. Tidak ada halangan yang lebih besar bagi Tuhan selain waktu: dan bukan hanya waktu, tetapi juga temporalitas, bukan hanya hal-hal duniawi tetapi juga kasih sayang duniawi, bukan hanya kasih sayang duniawi tetapi juga noda dan bau waktu yang sangat mencekam. dari : Meister Eckhart
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Waktu adalah yang mencegah cahaya menjangkau kita. Tidak ada halangan yang lebih besar bagi Tuhan selain waktu: dan bukan hanya waktu, tetapi juga temporalitas, bukan hanya hal-hal duniawi tetapi juga kasih sayang duniawi, bukan hanya kasih sayang duniawi tetapi juga noda dan bau waktu yang sangat mencekam.
- Meister Eckhart JagoKata.com