• Megan Miranda Tidak ada yang lebih membahayakan, tidak ada yang lebih dahsyat, tidak ada yang lebih penting dan diperlukan untuk kelangsungan hidup, daripada kebohongan yang kita ceritakan pada diri sendiri.
    Sumber: All the Missing Girls 454
    Megan Miranda
    Penulis dari New Jersey Amerika
    Megan Miranda
    - +
    +3
...
Megan Miranda - Tidak ada yang lebih membahayakan, tidak ada yang lebih dahsyat, tidak ada yang lebih penting dan diperlukan untuk kelangsungan hidup, daripada kebohongan yang kita ceritakan pada diri sendiri.
Tidak ada yang lebih membahayakan, tidak ada yang lebih dahsyat, tidak ada yang lebih penting dan diperlukan untuk kelangsungan hidup, daripada kebohongan yang kita ceritakan pada diri sendiri. dari : Megan Miranda
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tidak ada yang lebih membahayakan, tidak ada yang lebih dahsyat, tidak ada yang lebih penting dan diperlukan untuk kelangsungan hidup, daripada kebohongan yang kita ceritakan pada diri sendiri.
- Megan Miranda JagoKata.com