• Maxwell Maltz Berusahalah untuk berhenti dan memikirkan perasaan orang lain, sudut pandangnya, keinginan dan kebutuhannya. Pikirkan lebih banyak tentang apa yang diinginkan orang lain, dan bagaimana perasaannya.
    Asli: Take the trouble to stop and think of the other person's feelings, his viewpoints, his desires and needs. Think more of what the other fellow wants, and how he must feel.
    Maxwell Maltz
    Dokter bedah dan penulis dari Amerika Serikat 1889-1975
    Maxwell Maltz
    - +
     0
Loading...
Maxwell Maltz - Berusahalah untuk berhenti dan memikirkan perasaan orang lain, sudut pandangnya, keinginan dan kebutuhannya. Pikirkan lebih banyak tentang apa yang diinginkan orang lain, dan bagaimana perasaannya.
Berusahalah untuk berhenti dan memikirkan perasaan orang lain, sudut pandangnya, keinginan dan kebutuhannya. Pikirkan lebih banyak tentang apa yang diinginkan orang lain, dan bagaimana perasaannya. oleh: Maxwell Maltz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Berusahalah untuk berhenti dan memikirkan perasaan orang lain, sudut pandangnya, keinginan dan kebutuhannya. Pikirkan lebih banyak tentang apa yang diinginkan orang lain, dan bagaimana perasaannya.
- Maxwell Maltz
JagoKata.com