• Maxwell Maltz Kita harus memiliki keberanian untuk bertaruh pada ide-ide kita, untuk mengambil risiko yang diperhitungkan, dan untuk bertindak. Kehidupan sehari-hari membutuhkan keberanian jika hidup ingin efektif dan membawa kebahagiaan.
    Asli: We must have courage to bet on our ideas, to take the calculated risk, and to act. Everyday living requires courage if life is to be effective and bring happiness.
    Maxwell Maltz
    Dokter bedah dan penulis dari Amerika Serikat 1889-1975
    Maxwell Maltz
    - +
    +1
...
Maxwell Maltz - Kita harus memiliki keberanian untuk bertaruh pada ide-ide kita, untuk mengambil risiko yang diperhitungkan, dan untuk bertindak. Kehidupan sehari-hari membutuhkan keberanian jika hidup ingin efektif dan membawa kebahagiaan.
Kita harus memiliki keberanian untuk bertaruh pada ide-ide kita, untuk mengambil risiko yang diperhitungkan, dan untuk bertindak. Kehidupan sehari-hari membutuhkan keberanian jika hidup ingin efektif dan membawa kebahagiaan. dari : Maxwell Maltz
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kita harus memiliki keberanian untuk bertaruh pada ide-ide kita, untuk mengambil risiko yang diperhitungkan, dan untuk bertindak. Kehidupan sehari-hari membutuhkan keberanian jika hidup ingin efektif dan membawa kebahagiaan.
- Maxwell Maltz JagoKata.com