• Maxwell Maltz Kebahagiaan adalah kebiasaan mental, sikap mental, dan jika tidak dipelajari dan dipraktikkan di masa kini, hal itu tidak pernah dialami.
    Asli: Happiness is a mental habit, a mental attitude, and if it is not learned and practiced in the present it is never experienced.
    Maxwell Maltz
    Dokter bedah dan penulis dari Amerika Serikat 1889-1975
    Maxwell Maltz
    - +
    +1
...
Maxwell Maltz - Kebahagiaan adalah kebiasaan mental, sikap mental, dan jika tidak dipelajari dan dipraktikkan di masa kini, hal itu tidak pernah dialami.
Kebahagiaan adalah kebiasaan mental, sikap mental, dan jika tidak dipelajari dan dipraktikkan di masa kini, hal itu tidak pernah dialami. dari : Maxwell Maltz
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kebahagiaan adalah kebiasaan mental, sikap mental, dan jika tidak dipelajari dan dipraktikkan di masa kini, hal itu tidak pernah dialami.
- Maxwell Maltz JagoKata.com