• Max Planck Inovasi ilmiah yang penting jarang berhasil dengan secara bertahap memenangkan dan mengubah lawan-lawannya. Apa yang terjadi adalah bahwa lawan-lawannya berangsur-angsur mati, dan generasi yang sedang tumbuh dibiasakan dengan gagasan-gagasan itu sejak awal.
    Asli: An important scientific innovation rarely makes its way by gradually winning over and converting its opponents. What does happen is that its opponents gradually die out, and that the growing generation is familiarized with the ideas from the beginning.
    Max Planck
    Ahli fisika dari Jerman 1858-1947
    Max Planck
    - +
    +1
Max Planck - Inovasi ilmiah yang penting jarang berhasil dengan secara bertahap memenangkan dan mengubah lawan-lawannya. Apa yang terjadi adalah bahwa lawan-lawannya berangsur-angsur mati, dan generasi yang sedang tumbuh dibiasakan dengan gagasan-gagasan itu sejak awal.
Inovasi ilmiah yang penting jarang berhasil dengan secara bertahap memenangkan dan mengubah lawan-lawannya. Apa yang terjadi adalah bahwa lawan-lawannya berangsur-angsur mati, dan generasi yang sedang tumbuh dibiasakan dengan gagasan-gagasan itu sejak awal. dari : Max Planck
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Inovasi ilmiah yang penting jarang berhasil dengan secara bertahap memenangkan dan mengubah lawan-lawannya. Apa yang terjadi adalah bahwa lawan-lawannya berangsur-angsur mati, dan generasi yang sedang tumbuh dibiasakan dengan gagasan-gagasan itu sejak awal.
- Max Planck JagoKata.com