• Maurice Maeterlinck Adalah penting bahwa setiap orang akan menemukan sendiri kemungkinan tertentu dari kehidupan yang unggul dalam realitas sehari-hari yang sederhana dan tak terelakkan. Tidak ada tujuan yang lebih mulia dalam hidup kita.
    Asli: Il faut que tout homme trouve pour lui-même une possibilité particulière de vie supérieure dans l'humble et inévitable réalité quotidienne. Il n'y a pas de but plus noble à notre vie.
    Maurice Maeterlinck
    Penyair, penulis naskah drama dan pemenang Hadiah Nobel (1911) dari Belgium 1862-1949
    Maurice Maeterlinck
    - +
    +1
...
Maurice Maeterlinck - Adalah penting bahwa setiap orang akan menemukan sendiri kemungkinan tertentu dari kehidupan yang unggul dalam realitas sehari-hari yang sederhana dan tak terelakkan. Tidak ada tujuan yang lebih mulia dalam hidup kita.
Adalah penting bahwa setiap orang akan menemukan sendiri kemungkinan tertentu dari kehidupan yang unggul dalam realitas sehari-hari yang sederhana dan tak terelakkan. Tidak ada tujuan yang lebih mulia dalam hidup kita. dari : Maurice Maeterlinck
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Adalah penting bahwa setiap orang akan menemukan sendiri kemungkinan tertentu dari kehidupan yang unggul dalam realitas sehari-hari yang sederhana dan tak terelakkan. Tidak ada tujuan yang lebih mulia dalam hidup kita.
- Maurice Maeterlinck JagoKata.com