• Mary Wortley Montagu Orang-orang cantik yang Anda bicarakan, saya sendiri terkadang menghibur diri saya sendiri, tetapi apakah tidak mungkin dialihkan dengan apa yang dibenci seseorang? Saya bisa menertawakan sebuah pertunjukan boneka, pada saat yang sama saya tahu tidak ada apa pun di dalamnya yang layak saya perhatikan atau perhatikan.
    Asli: The pretty fellows you speak of, I own entertain me sometimes, but is it impossible to be diverted with what one despises? I can laugh at a puppet show, at the same time I know there is nothing in it worth my attention or regard.
    Mary Wortley Montagu
    - +
    +1
Loading...
Mary Wortley Montagu - Orang-orang cantik yang Anda bicarakan, saya sendiri terkadang menghibur diri saya sendiri, tetapi apakah tidak mungkin dialihkan dengan apa yang dibenci seseorang? Saya bisa menertawakan sebuah pertunjukan boneka, pada saat yang sama saya tahu tidak ada apa pun di dalamnya yang layak saya perhatikan atau perhatikan.
Orang-orang cantik yang Anda bicarakan, saya sendiri terkadang menghibur diri saya sendiri, tetapi apakah tidak mungkin dialihkan dengan apa yang dibenci seseorang? Saya bisa menertawakan sebuah pertunjukan boneka, pada saat yang sama saya tahu tidak ada apa pun di dalamnya yang layak saya perhatikan atau perhatikan. oleh: Mary Wortley Montagu
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang-orang cantik yang Anda bicarakan, saya sendiri terkadang menghibur diri saya sendiri, tetapi apakah tidak mungkin dialihkan dengan apa yang dibenci seseorang? Saya bisa menertawakan sebuah pertunjukan boneka, pada saat yang sama saya tahu tidak ada apa pun di dalamnya yang layak saya perhatikan atau perhatikan.
- Mary Wortley Montagu
JagoKata.com