• Mary McCarthy Kebebasan, seperti yang dipahami oleh opini saat ini, tidak ada yang melekat padanya; itu adalah semacam hadiah atau kepercayaan yang diberikan kepada individu oleh negara sambil menunggu perilaku yang baik.
    Asli: Liberty, as it is conceived by current opinion, has nothing inherent about it; it is a sort of gift or trust bestowed on the individual by the state pending good behavior.
    Mary McCarthy
    Penulis dan aktivis politik dari Amerika Serikat 1912-1989
    Mary McCarthy
    - +
     0
Loading...
Mary McCarthy - Kebebasan, seperti yang dipahami oleh opini saat ini, tidak ada yang melekat padanya; itu adalah semacam hadiah atau kepercayaan yang diberikan kepada individu oleh negara sambil menunggu perilaku yang baik.
Kebebasan, seperti yang dipahami oleh opini saat ini, tidak ada yang melekat padanya; itu adalah semacam hadiah atau kepercayaan yang diberikan kepada individu oleh negara sambil menunggu perilaku yang baik. oleh: Mary McCarthy
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebebasan, seperti yang dipahami oleh opini saat ini, tidak ada yang melekat padanya; itu adalah semacam hadiah atau kepercayaan yang diberikan kepada individu oleh negara sambil menunggu perilaku yang baik.
- Mary McCarthy
JagoKata.com