• Mary Elizabeth Braddon Tidak akan ada rekonsiliasi jika tidak ada perang terbuka. Harus ada pertempuran, pertempuran riuh yang berani, dengan panji-panji melambai dan meriam menderu, sebelum ada perjanjian damai dan jabat tangan yang antusias.
    Asli: There can be no reconciliation where there is no open warfare. There must be a battle, a brave boisterous battle, with pennants waving and cannon roaring, before there can be peaceful treaties and enthusiastic shaking of hands.
    Mary Elizabeth Braddon
    Penulis dari Inggris 1835-1915
    Mary Elizabeth Braddon
    - +
    +1
Loading...
Mary Elizabeth Braddon - Tidak akan ada rekonsiliasi jika tidak ada perang terbuka. Harus ada pertempuran, pertempuran riuh yang berani, dengan panji-panji melambai dan meriam menderu, sebelum ada perjanjian damai dan jabat tangan yang antusias.
Tidak akan ada rekonsiliasi jika tidak ada perang terbuka. Harus ada pertempuran, pertempuran riuh yang berani, dengan panji-panji melambai dan meriam menderu, sebelum ada perjanjian damai dan jabat tangan yang antusias. oleh: Mary Elizabeth Braddon
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak akan ada rekonsiliasi jika tidak ada perang terbuka. Harus ada pertempuran, pertempuran riuh yang berani, dengan panji-panji melambai dan meriam menderu, sebelum ada perjanjian damai dan jabat tangan yang antusias.
- Mary Elizabeth Braddon
JagoKata.com