• Martin Luther King Umat manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia, sebuah metode yang menolak balas dendam, agresi, dan pembalasan. Fondasi dari metode seperti itu adalah cinta.
    Asli: Mankind must evolve for all human conflict a method which rejects revenge, aggression, and retaliation. The foundation of such a method is love.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat 1929-1968
    Martin Luther King
    - +
    +1
...
Martin Luther King - Umat manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia, sebuah metode yang menolak balas dendam, agresi, dan pembalasan. Fondasi dari metode seperti itu adalah cinta.
Umat manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia, sebuah metode yang menolak balas dendam, agresi, dan pembalasan. Fondasi dari metode seperti itu adalah cinta. dari : Martin Luther King
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Umat manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia, sebuah metode yang menolak balas dendam, agresi, dan pembalasan. Fondasi dari metode seperti itu adalah cinta.
- Martin Luther King JagoKata.com