• Martin Luther King Aku menolak untuk menerima pandangan bahwa umat manusia begitu terikat dengan rasisme dan perang buta yang mengatakan bahwa cahaya percamaian dan persahabatan tidak akan pernah jadi kenyataan… Aku percaya bahwa kejujuran dan cinta sejati akan membuahkan hasil.
    Asli: I refuse to accept the view that mankind is so tragically bound to the starless midnight of racism and war that the bright daybreak of peace and brotherhood can never become a reality… I believe that unarmed truth and unconditional love will have the final word.
    Martin Luther King
    Pastor dan aktivis HAM dari Amerika Serikat 1929-1968
    Martin Luther King
    - +
    +92
Martin Luther King - Aku menolak untuk menerima pandangan bahwa umat manusia begitu terikat dengan rasisme dan perang buta yang mengatakan bahwa cahaya percamaian dan persahabatan tidak akan pernah jadi kenyataan… Aku percaya bahwa kejujuran dan cinta sejati akan membuahkan hasil.
Aku menolak untuk menerima pandangan bahwa umat manusia begitu terikat dengan rasisme dan perang buta yang mengatakan bahwa cahaya percamaian dan persahabatan tidak akan pernah jadi kenyataan… Aku percaya bahwa kejujuran dan cinta sejati akan membuahkan hasil. oleh: Martin Luther King
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Aku menolak untuk menerima pandangan bahwa umat manusia begitu terikat dengan rasisme dan perang buta yang mengatakan bahwa cahaya percamaian dan persahabatan tidak akan pernah jadi kenyataan… Aku percaya bahwa kejujuran dan cinta sejati akan membuahkan hasil.
- Martin Luther King
JagoKata.com