• Marshall Mcluhan Idealnya, periklanan bertujuan untuk mencapai keselarasan terprogram di antara semua dorongan dan aspirasi serta upaya manusia. Menggunakan metode kerajinan tangan, itu membentang menuju tujuan elektronik akhir dari kesadaran kolektif.
    Asli: Ideally, advertising aims at the goal of a programmed harmony among all human impulses and aspirations and endeavors. Using handicraft methods, it stretches out toward the ultimate electronic goal of a collective consciousness.
    Marshall Mcluhan
    Teoretisi komunikasi dari Kanada 1911-1980
    Marshall Mcluhan
    - +
    +1
Loading...
Marshall Mcluhan - Idealnya, periklanan bertujuan untuk mencapai keselarasan terprogram di antara semua dorongan dan aspirasi serta upaya manusia. Menggunakan metode kerajinan tangan, itu membentang menuju tujuan elektronik akhir dari kesadaran kolektif.
Idealnya, periklanan bertujuan untuk mencapai keselarasan terprogram di antara semua dorongan dan aspirasi serta upaya manusia. Menggunakan metode kerajinan tangan, itu membentang menuju tujuan elektronik akhir dari kesadaran kolektif. oleh: Marshall Mcluhan
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Idealnya, periklanan bertujuan untuk mencapai keselarasan terprogram di antara semua dorongan dan aspirasi serta upaya manusia. Menggunakan metode kerajinan tangan, itu membentang menuju tujuan elektronik akhir dari kesadaran kolektif.
- Marshall Mcluhan
JagoKata.com