• Marshall Mcluhan Medianya adalah pesannya. Ini hanya untuk mengatakan bahwa konsekuensi pribadi dan sosial dari media apa pun - yaitu, perluasan diri kita sendiri - dihasilkan dari skala baru yang dimasukkan ke dalam urusan kita oleh setiap perluasan diri kita sendiri, atau oleh teknologi baru apa pun.
    Asli: The medium is the message. This is merely to say that the personal and social consequences of any medium - that is, of any extension of ourselves - result from the new scale that is introduced into our affairs by each extension of ourselves, or by any new technology.
    Marshall Mcluhan
    Teoretisi komunikasi dari Kanada 1911-1980
    Marshall Mcluhan
    - +
     0
...
Marshall Mcluhan - Medianya adalah pesannya. Ini hanya untuk mengatakan bahwa konsekuensi pribadi dan sosial dari media apa pun - yaitu, perluasan diri kita sendiri - dihasilkan dari skala baru yang dimasukkan ke dalam urusan kita oleh setiap perluasan diri kita sendiri, atau oleh teknologi baru apa pun.
Medianya adalah pesannya. Ini hanya untuk mengatakan bahwa konsekuensi pribadi dan sosial dari media apa pun - yaitu, perluasan diri kita sendiri - dihasilkan dari skala baru yang dimasukkan ke dalam urusan kita oleh setiap perluasan diri kita sendiri, atau oleh teknologi baru apa pun. dari : Marshall Mcluhan
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Medianya adalah pesannya. Ini hanya untuk mengatakan bahwa konsekuensi pribadi dan sosial dari media apa pun - yaitu, perluasan diri kita sendiri - dihasilkan dari skala baru yang dimasukkan ke dalam urusan kita oleh setiap perluasan diri kita sendiri, atau oleh teknologi baru apa pun.
- Marshall Mcluhan JagoKata.com