• Marquis de Sade Kejahatan adalah entitas moral dan bukan entitas yang diciptakan, yang abadi dan bukan entitas yang dapat binasa: ia ada sebelum dunia; itu merupakan makhluk mengerikan, makhluk yang mengerikan yang juga akan membentuk dunia yang begitu mengerikan. Karena itu akan ada setelah makhluk-makhluk yang mendiami dunia ini.
    Asli: Evil is a moral entity and not a created one, an eternal and not a perishable entity: it existed before the world; it constituted the monstrous, the execrable being who was also to fashion such a hideous world. It will hence exist after the creatures which people this world.
    Marquis de Sade
    Aristokrat, filsuf, politikus dan penulis erotik dari Perancis 1740-1814
    Marquis de Sade
    - +
     0
...
Marquis de Sade - Kejahatan adalah entitas moral dan bukan entitas yang diciptakan, yang abadi dan bukan entitas yang dapat binasa: ia ada sebelum dunia; itu merupakan makhluk mengerikan, makhluk yang mengerikan yang juga akan membentuk dunia yang begitu mengerikan. Karena itu akan ada setelah makhluk-makhluk yang mendiami dunia ini.
Kejahatan adalah entitas moral dan bukan entitas yang diciptakan, yang abadi dan bukan entitas yang dapat binasa: ia ada sebelum dunia; itu merupakan makhluk mengerikan, makhluk yang mengerikan yang juga akan membentuk dunia yang begitu mengerikan. Karena itu akan ada setelah makhluk-makhluk yang mendiami dunia ini. dari : Marquis de Sade
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kejahatan adalah entitas moral dan bukan entitas yang diciptakan, yang abadi dan bukan entitas yang dapat binasa: ia ada sebelum dunia; itu merupakan makhluk mengerikan, makhluk yang mengerikan yang juga akan membentuk dunia yang begitu mengerikan. Karena itu akan ada setelah makhluk-makhluk yang mendiami dunia ini.
- Marquis de Sade JagoKata.com