• Marquis de Sade Pembunuhan adalah kengerian, tetapi kengerian yang sering diperlukan, tidak pernah kriminal, yang penting untuk ditoleransi di Negara republik. Apakah itu atau bukan kejahatan? Jika tidak, mengapa membuat undang-undang untuk hukumannya? Dan jika demikian, dengan logika biadab apa Anda, untuk menghukumnya, menduplikasinya dengan kejahatan lain?
    Asli: Murder is a horror, but an often necessary horror, never criminal, which it is essential to tolerate in a republican State. Is it or is it not a crime? If it is not, why make laws for its punishment? And if it is, by what barbarous logic do you, to punish it, duplicate it by another crime?
    Marquis de Sade
    Aristokrat, filsuf, politikus dan penulis erotik dari Perancis 1740-1814
    Marquis de Sade
    - +
    +3
...
Marquis de Sade - Pembunuhan adalah kengerian, tetapi kengerian yang sering diperlukan, tidak pernah kriminal, yang penting untuk ditoleransi di Negara republik. Apakah itu atau bukan kejahatan? Jika tidak, mengapa membuat undang-undang untuk hukumannya? Dan jika demikian, dengan logika biadab apa Anda, untuk menghukumnya, menduplikasinya dengan kejahatan lain?
Pembunuhan adalah kengerian, tetapi kengerian yang sering diperlukan, tidak pernah kriminal, yang penting untuk ditoleransi di Negara republik. Apakah itu atau bukan kejahatan? Jika tidak, mengapa membuat undang-undang untuk hukumannya? Dan jika demikian, dengan logika biadab apa Anda, untuk menghukumnya, menduplikasinya dengan kejahatan lain? dari : Marquis de Sade
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pembunuhan adalah kengerian, tetapi kengerian yang sering diperlukan, tidak pernah kriminal, yang penting untuk ditoleransi di Negara republik. Apakah itu atau bukan kejahatan? Jika tidak, mengapa membuat undang-undang untuk hukumannya? Dan jika demikian, dengan logika biadab apa Anda, untuk menghukumnya, menduplikasinya dengan kejahatan lain?
- Marquis de Sade JagoKata.com