• Marquis de Sade Karakter alami manusia adalah meniru; bahwa dari pria sensitif adalah untuk menyerupai sedekat mungkin orang yang dia cintai. Hanya dengan meniru keburukan orang lain saya mendapatkan kemalangan saya.
    Asli: Man's natural character is to imitate; that of the sensitive man is to resemble as closely as possible the person whom he loves. It is only by imitating the vices of others that I have earned my misfortunes.
    Marquis de Sade
    Aristokrat, politikus dan penulis erotik dari Perancis 1740-1814
    Marquis de Sade
    - +
     0
Loading...
Marquis de Sade - Karakter alami manusia adalah meniru; bahwa dari pria sensitif adalah untuk menyerupai sedekat mungkin orang yang dia cintai. Hanya dengan meniru keburukan orang lain saya mendapatkan kemalangan saya.
Karakter alami manusia adalah meniru; bahwa dari pria sensitif adalah untuk menyerupai sedekat mungkin orang yang dia cintai. Hanya dengan meniru keburukan orang lain saya mendapatkan kemalangan saya. oleh: Marquis de Sade
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Karakter alami manusia adalah meniru; bahwa dari pria sensitif adalah untuk menyerupai sedekat mungkin orang yang dia cintai. Hanya dengan meniru keburukan orang lain saya mendapatkan kemalangan saya.
- Marquis de Sade
JagoKata.com