• Marquis de Sade Dia telah mengizinkan kekasihnya yang menawan untuk memetik bunga yang, begitu berbeda dari mawar yang terkadang dibandingkan, tidak memiliki kemampuan yang sama untuk terlahir kembali setiap musim semi.
    Asli: She had already allowed her delectable lover to pluck that flower which, so different from the rose to which it is nevertheless sometimes compared, has not the same faculty of being reborn each spring.
    Marquis de Sade
    Aristokrat, filsuf, politikus dan penulis erotik dari Perancis 1740-1814
    Marquis de Sade
    - +
     0
...
Marquis de Sade - Dia telah mengizinkan kekasihnya yang menawan untuk memetik bunga yang, begitu berbeda dari mawar yang terkadang dibandingkan, tidak memiliki kemampuan yang sama untuk terlahir kembali setiap musim semi.
Dia telah mengizinkan kekasihnya yang menawan untuk memetik bunga yang, begitu berbeda dari mawar yang terkadang dibandingkan, tidak memiliki kemampuan yang sama untuk terlahir kembali setiap musim semi. dari : Marquis de Sade
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dia telah mengizinkan kekasihnya yang menawan untuk memetik bunga yang, begitu berbeda dari mawar yang terkadang dibandingkan, tidak memiliki kemampuan yang sama untuk terlahir kembali setiap musim semi.
- Marquis de Sade JagoKata.com